Pengobatan kencing nanah secara alami

Baca Juga

Pengobatan kencing nanah secara alami  - Pengobatan sifilis sangat mudah di lakukan pengobatan umumnya adalah menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Jika tidak di obati sifilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung pada kematian. Penderita sifilis yang sedang dalam pengobatan harus menghindari hubungan sexsual hingga infeksi di pastikan sembuh total.



Apa saja efek yang di timbulkan kencing nanah?

Jika tidak di obati, kencing nanah akhirnya dapat menyebabkan kerusakan pada saraf, otak, mata, jantung pembuluh dara, hati , tulang dan sendi. dalam kasus exstrim dapat menyebabkan gerakan kesulitan mengkoordinasikan otot, kelumpuhan, mati rasa, atau buta bertahap, penyakit mental bahkan kematian. Jika anda menderita penyakit sifilis atau kencing nanah dan sedang hamil dapat menyebabkan cacat serius dan lahir mati.

Siapa saja yang mudah terkena penyakit sifilis atau kencing nanah?

1. Terlibat sexsual beresiko tinggi, termasuk hubungan sex tanpa kondom, hubungan sex dengan banyak orang, berhubungan sex dengan pasangan baru, atau berhubungan sex dengan kondisi sedang mabok atau mengkonsumsi obat-obatan.

2. Seorang pria yang berhubungan dengan pria ( homosexsual )

3. Orang yang terkena human immunodeficiency virus ( HIV )

Hal-hal yang harus anda lakukan supaya terhindar dari penyakit sifilis atau kencing nanah :

1. Jangan melakukan sex bebas, setialah kepada pasangan anda
2. Menggunakan kondom dapat mengurangi terinfeksi sifilis
3. Hindari berhubungan sex dengan orang yang terinfeksi sifilis atau kencing nanah

Apakah sifilis dapat di obati ?

Sifilis atau kencing nanah dapat di obati dengan obat antibiotik. Tapi diagnosis segera dan pengobatan yang penting untuk menghindari bahaya yang dapat terjadi jika bakteri sifilis di biarkan tetap dalam tubuh anda untuk waktu yang lama. Semakin lama anda menderita sifilis semakin sulit untuk di obati. Maka dari itu segera lakukan pengobatan sebelum terlanjur parah.

Obat penyakit Sifilis atau Kencing nanah


Jika anda menderita penyakit sifilis atau kencing bernanah, Jangan ragu atau malu untuk berkonsultasi kepada kami, karena kami sangat terbuka untuk mendengarkan segala keluhan anda dan kami senantiasa membantu anda untuk mengatasi penyakit sifilis atau kencing bernanah. Kerahasiaan anda akan kami jaga terjamin.

Berikut testimoni pasien kami


Untuk konsultasi dan pemesanan 

Jasa pengiriman barang



Jika masih kurang paham 
silahkan hubungi customer service kami


Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post