/ , , / Buang air kecil terasa nyeri dan keluar nanah

Buang air kecil terasa nyeri dan keluar nanah

Baca Juga

Pengobatan Herbal Tradisional Penyakit Kelamin

Sipilis, Raja Singa, Kencing Nanah Dan ISK

Selamat datang di website De Nature indonesia. Disini kami akan membahas semua tentang penyakit sipilis atau raja singa dari mulai pengertian, penyebab serta cara mengatasi buang air kecil terasa nyeri dan keluar nanah dengan herbal tradisional sangat aman di konsumsi. Yuk tunggu apalagi simak artikel berikut ini


Pengertian Penyakit Sipilis 

Penyakit sipilis adalah suatu penyakit menular sexsual yang di sebabkan oleh bakteri treponema pallidum yang menginfeksi tubuh manusia seperti saraf, mata, kelamin dan kulit. Penyakit sipilis bisa menyerang siapa saja termasuk ibu hamil dan bayi di dalam kandunganya kondisi seperti ini bisa menyebabkan bayi cacat lahir bahkan kematian.

Penyebab Penyakit Sipilis

Penyebab penyakit sipilis atau raja singa adalah bakteri treponema pallidum. bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih, akan mati dengan sendirinya apabila hidup diluar tubuh manusia. Hubungan sexsual atau sexs bebas adalah faktor utama penularan penyakit sipilis.

Gejala Atau Tanda - Tanda Penyakit Sipilis

Gejala pertama sifilis muncul sekitar tiga minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Infeksi sifilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:

Sifilis Primer

Penderita sifilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

Sifilis Sekunder

Penderita sifilis sekunder akan mengalami ruam merah serukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin serta Buang air kecil terasa nyeri dan keluar nanah. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.

Sifilis Laten

Setelah fase sifilis sekunder, sifilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sifilis yaitu sifilis tersier.

Sifilis Tersier

Jika infeksi tidak terobati, sifilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.

Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. Makin cepat sifilis diobati, makin kecil kemungkinan sifilis berkembang menjadi penyakit yang serius

Cara Alami Mencegah Penyakit Sipilis
Jangan Melakukan sexs bebas atau berganti-ganti pasangan sexs

⇒ Hindari alkohol dan obat-obatan

⇒ Gunakan selalu alat kontrasepsi ( kondom ) bila akan berhubungan intim

⇒ Terapkan pola hidup sehat

⇒ Rajin berolahraga

⇒ Setialah kepada pasangan anda

Pengobatan Tradisional Sipilis


Gangjie dan Ghosiah terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% tanpa campuran zat kimia, zat pewarna dan zat pengawet berbahaya lainya. Sangat aman di konsumsi pria dan wanita

* Izin BPOM :

- GANG JIE ( POM TR.173 300 491 )
- GHO SIAH ( POM TR. 173 305 881 )
IZIN UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2

BERSERTIFIKAT HALAL DARI MUI


Segera Konsultasikan Keluhan Anda


Hubungi 085870389379 ( WA / TELP )
PIN BBM DA165BF4

Kelebihan belanjar online di De Nature :

Setiap penyakit berbeda obatnya, Obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri

⇨ Harga lebih murah

⇨ Tanpa perlu pergi ke dokter

⇨ Tidak perlu di suntik

⇨ Kualitas terbaik

⇨ Masa penyembuhan sangat singkat

⇨ Obat di kirim melalui tiki,jne dan pos

Testimoni Barang Sampai


Demikian penjelasan tentang penyakit sipilis atau raja singa. Apabila anda berminat dengan obat herbal kami silahkan hubungi 085870389379 PIN BBM DA165BF4 customer service kami untuk pemesanan dan konsultasi. Dan jangan lupa untuk membaca artikel kami sebelumnya. Terimakasih


Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post