Cara pengobatan kencing nanah secara alami

Baca Juga

Cara pengobatan kencing nanah secara alami - Apabila Anda merasakan tanda-tanda penyakit sifilis atau kencing nanah seperti yang dijelaskan artikel dibawah ini terutama bila dialami dalam waktu yang cukup lama sebaiknya cepat kunjungi dokter untuk memastikan penyebabnya serta agar bisa ditangani secepat mungkin sebelum menjalar ke seluruh tubuh.

Syphilis atau kencing nanah adalah infeksi bakteri yang biasanya ditularkan melalui kontak seksual. Penyakit dimulai dengan rasa sakit yang biasanya pada alat kelamin, dubur, atau mulut Anda. Sifilis menyebar dari orang ke orang melalui kulit atau kontak selaput lendir dengan bisul ini.

Setelah infeksi awal, bakteri sifilis dapat berdiam dalam tubuh Anda selama beberapa dekade sebelum aktif kembali. Sifilis yang diketahui lebih awal dapat disembuhkan, kadang-kadang dengan satu injeksi penisilin. Namun tanpa perawatan, sifilis dapat sangat merusak jantung, otak atau organ lain, dan dapat mengancam kehidupan.

Jika tidak diobati, Kencing nanah akhirnya dapat menyebabkan kerusakan pada otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi. Dalam kasus ekstrim dapat menyebabkan gerakan kesulitan mengkoordinasikan otot, kelumpuhan, mati rasa, kebutaan bertahap, penyakit mental, dan bahkan kematian. Jika Anda memiliki sifilis dan sedang hamil, dapat menyebabkan cacat lahir yang serius dan lahir mati.

Orang yang mudah/ rentan terkena kencing nanah:

  • Terlibat dalam aktivitas seksual berisiko tinggi, termasuk hubungan seks tanpa kondom, hubungan seks dengan banyak pasangan, berhubungan seks dengan pasangan baru, atau berhubungan seks di bawah pengaruh obat atau alkohol
  • Seorang pria yang berhubungan seks dengan pria (homoseksual)
  • Orang yang terinfeksi human immunodeficiency virus (HIV)

Hal – hal yang harus dapat dilakukan agar terbebas dari Penyakit kencing nanah (Sipilis):

  • Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda
  • Gunakan kondom dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.

Cara Pengobatan Kencing Nanah Secara Alami

Obat Sipilis Kencing Nanah aman dan terbukti sembuhkan sipilis tanpa efek samping atupun ketergantungan obat. Hal tersebut di buktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINKES RI no. 442/00060/V.2


Produk Kami hanya tersedia di CV DE NATURE INDONESIA. Untuk pemesanan Silahkan hubungi call center kami secara langsung via sms atapun telefon. Dan jangan lupa juga untuk membaca artikel kami yang sebelumnya. BACA JUGA !!

TESTIMONI



Jika anda menderita penyakit Sipilis Raja Singa, jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami terbuka untuk mendengarkan keluhan anda dan kami akan berusaha membantu anda untuk mengobati penyakit yang sedang anda derita. Dan Jangan takut, kerahasiaan anda dan penyakit anda terjamin pada kami.

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN

CARA PEMESANAN OBAT

JASA PENGIRIMAN BARANG


Jika masih ada yang kurang jelas
Silahkan hubungi Customer Service kami.

Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post